Samsung Galaxy S6 : Smartphone Android Dengan Performa Tercepat Di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan produsen smartphone samsung, brand asal negeri gingseng korea ini memang menjadi pionir ponsel pintar dengan harga bisa dijangkau oleh golongan kelas menengah, namun kali ini samsung mengeluarkan produk terbarunya yang di klaim menjadi smartphone tercepat di dunia, samsung galaxy s6. Masih dalam satu rangkaian series S, ini menjadi seri teranyar sekaligus terkeren yang dibuat oleh samsung, dari segi tampilan hingga spesifikasi mengalami banyak sekali perubahan sehingga akan sangat disayangkan untuk melewatkan ulasannya yang sangat menarik tersebut.

Sumber : www.samsung.com

Mari kita bongkar lebih dalam dari samsung galaxy s6

Tidak puas rasanya berkenalan dengan ponsel baru tanpa tahu seperti apa spesifikasi samsung galaxy s6,mulai dari dapur pacunya yang menggunakan processor Exynos 7420 dengan 8 inti di dalamnya yang terdiri dari Quad core berkecepatan 1.3 Ghz Cortex A53 dan Quad Core berkecepatan 1.9 Ghz cortex A57. Untuk kartu grafisnya menggunakan Mali T760 sehingga mendukung tampilan layar lebih maksimal, di tambahkan dengan RAM 3 GB sehingga akan sangat mendukung tampilan dari sistem operasi android Lollipop V5.2.

Kita akan langsung pada centalnya samsung galaxy s6 mempunyai layar 5.1 inchi dengan layar Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560 pixels dan kerapatan hingga 577 ppi pixels, ini semua sudah termasuk pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga tidak perlu takut akan adanya ganggguan goresan pada layar. Ruang penyimpanan juga cukup luas dengan memory internal hingga 32 GB, jika ini masih kurang terdapat slot untuk memory eksternal hingga 128 GB.

Apa saja yang menjadi keunggulan dari samsung galaxy s6 ?

Anda jangan terkagum dahulu dengan segala spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, pasalnya masih banyak kelebihan samsung galaxy s6. Penasaran bukan? Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh produk terbaru dari samsung di tahun 2016 :

  • Smartphone canggih dengan ukuran layar super slim. Sorotan pertama tentu dari segi tampilannya,  anda akan melihat tampilan yang seperti ponsel samsung sebelumnya, namun jangan salah banyak material keren disini. Mulai dari penggunaan material metal yang hampir menyeluruh, sehingga akan sangat aman digunakan. Hal lain yang menjadi sorotan adalah ketebalannya, samsung membuat desain ponsel yang tipis kembali, pasalnya ketebalannya hanya 6.8 mm, anda akan terasa sangat menikmatinya dan tidak akan merasa kesulitan menggunakan sebagai ponsel sehari hari.
  • Koneksi internet tercepat dan terlengkap. Menggunakan ponsel canggih tidak lengkap rasanya tanpa dukung sambungan internet, tenang saja samsung galaxy s6 sudah masuk dalam jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan download hingga 300 Mbps dan opload hingga 50 Mbps, ini akan memberikan kecepatan berselancar di dunia maya tanpa memberikan keluhan sama sekali. Selain itu, koneksi terlengkap ada di dalamnya, mulai dari Bluetooth V4.0, NFC, WiFi, micro USB V3.0 dan juga USB Host, sehingga tidak ada lagi kendali untuk menghubungkan smartphone ini dengan gadget lainnya.
  • Dual kamera menawan. Anda akan terkagum lagi dengan dual kamera super canggih yang ditempat disini, akrena menggunakan sensor 16 MP dan dilengkapi dengan teknologi IOS ( Optical Image Stabilization ), masih juga di dukung dengan fitur autofocus, aperture F/1.9 dan juga LED Flash, ini akan menjadi pengalaman berfoto sangat berkualitas meskipun dengan pencahayaan minim. Tidak hanya itu, pada kamera depan juga diberikan lensa 5 MP sehingga anda bisa membuat dual video call.

Setelah membaca semua ulasan di atas, siapa juga yang menolak jika bisa mendapatkan samsung galaxy s6, ini akan menjadi smartphone paling menyenangkan dan menjadi sebuah pegangan yang membuat anda lupa diri. Namun sayangnya, harga samsung galaxy s6 belum juga di rilis secara resmi di Indonesia, namun banyak yang menduga jika harganya akan sangat tinggi, siap siap saja jika samsung akan membandrol lebih dari 8 jutaan untuk ponsel super canggihnya ini.

Artikel Terkait

Samsung Galaxy S6 : Smartphone Android Dengan Performa Tercepat Di Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email