Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 dan Harga Terbaru 2016

Sony Xperia Z5 Premium Dual Spesifikasi dan Harga Terbaru. Xperia Z5 Premium ini didesain dengan bahan logam metalik yang membuatnya terlihat kuat dan kokoh. Xperia Z5 Premium ini juga sama dengan seri sebelumnya yaitu Sony Xperia Z5 Dual E6683 yang tahan air dan debu. Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Xperia Z5 Premium ini juga membenamkan  sensor sidik jari yang mampu mendeteksi 5 jari berbeda. Smartphone Sony Xperia Z5 Premium yang dijual dengan Harga 11 jutaan rupiah ini merupakan lini produk perdana sony yang dibekali kamera super besar yang ada di pasaran. 


Dibagian belakang tertanam kamera Exmor RS 23 MP dikombinasikan dengan lensa F2.0 G milik sony sendiri plus Bionz for mobile yang diklaim mampu menghasilkan gambar super jernih. Selain itu kamera Xperia Z5 Premium ini juga didukung kemampuan autofocus tercepat yang dimiliki smartphone flagship ini. Kecepatan hybrid autofocus ini tak lepas dari sokongan teknologi yang ada dikamera digital Sony Alpha. 

Selain itu juga kamera Xperia Z5 Premium ini didukung pengaturan ISO manual dengan opsi maksimal yang tentu berguna bagi penggunannya saat pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Untuk kamu pecinta selfie, disediakan kamera depan 5 MP  dengan resolusi cepat dan tinggi. Kamera smartphone ini juga mendukung kemampuan rekam video dan kamera belakang mendukung resolusi 4k, sedangkan untuk kamera depan maksimalnya Full HD 1080p. Menariknya, kamera Xperia Z5 Premium ini sudah dilengkapi teknologi terbaru dari evolusi fitur SteadyShot dengan tambahan mode Intelegent Active.

Xperia Z5 Premium sejatinya didukung layar beresolusi Ultra HD yang diklaim 4 kali lebih tajam dibanding layar Full HD. Sensasi layar milik Z5 Pemium ini tak lepas dari dukungan teknologi Triluminos Display for Mobile milik Sony, sebagai penyempurna warna yang memadukan LED Live Colour dengan Live Colour Creation, serta ditopang X-Reality for Mobile yang mampu mengoptimalkan warna dan ketajaman sehinggan menyajikan momen istimewa dengan kualitas Full HD. Layar anti gores di Xperia Z5 Premium Dual ini juga bisa diakses dengan jari yang memakai sarung tangan.

Sony Xperia Z5 Premium ini juga punya kemampuan Dual SIM standby, yang bisa dibilang Dual SIM memang sepertinya masih cukup populer di indonesia, hal ini tentunya menjadi peluang besar para vendor smartphone untuk memperluas varian produknya. Untuk teknologi jaringan, Sony Xperia Z5 Premium mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 untuk akses data kecepatan tinggi. Disektor Hardware, Xperia Z5 Premium ini juga sudah menyertakan chipset terkini yaitu menggunakan prosesor Quad core Cortex A57 berkecepatan 1.5GHz yang dipadu dengan RAM 3GB dan OS Android Lollipop 5.1.1. Selain itu Xperia Z5 Premium ini juga diperkuat baterai berkekuatan luar biasa yaitu berdaya 3430mAh

Bila diantara kamu ingin memiliki Smartphone Premium Berkelas, tentunya salah satu seri terbaru dari Sony Xperia Series Terbaru 2016 yaitu Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 ini layak untuk kamu miliki. Terimakasih sudah membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 dan Harga Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email