Spesifikasi Oppo Mirror 5 dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Oppo Mirror 5 dan Harga Terbaru 2016. Oppo Mirror 5 (A51w) ini menggunakan layar berjenis TFT kapasitif qHD dengan ukuran 5 inci yang tetap memberikan tampilan  gambar dan warna yang jernih. Layar Oppo Mirror 5 (A51w) ini juga sudah dibekali teknologi eye protection display yang berguna untuk melindungi mata akibat spektrum blue light yang jika berlebihan bisa merusak penglihatan.


Memiliki spesifikasi yang dibawa, smartphone ini terbilang cukup berat bersaing dengan para kompetitornya lain sekelasnya, karena di rentan Harga Oppo Mirror 5 (A51w) Rp.2.900.000 tersebut sudah banyak smartphone merk lain yang menawarkan spesifikasi lebih tangguh. Untungnya chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kombinasi RAM 2 GB yang dibawa Mirror 5 masih mampu menjadi daya tarik.

Di smartphone oppo mirror 5 (A51w) ini fungsi multitasking tetap berjalan dengan lancar, bahkan kamu yang hobi bermain game, Adreno 306 GPU yang digunakan mirror 5 mampu menghadirkan sensasi grafis yang cukup memuaskan. Beralih ke konekktifitasnya, Oppo Mirror 5 ini menggunakan jaringan 3G dikedua slot SIM. Selain itu untuk koneksinya juga menyertakan Wifi direct, Wifi Tethering, Bluetooth Tethering serta port microUSB yang sudah bisa membaca flashdisk karena memiliki fungsi OTG.

Smartphone Oppo Mirror 5 (A51w) ini juga didukung sensor infrared yang bisa digunakan untuk menyalakan atau mematikan TV, AC dan lainnya karena sudah terinstal aplikasi remote control. Bagi kamu yang hobi foto, Oppo Mirror 5 membenamkan kamera utama 8 MP LED flash dan disisi depan 5 MP untuk dipakai untuk berselfie. Selain foto, baik kamera depan ataupun belakang Oppo Mirror 5 ini juga bisa dimanfaatkan merekam video.

Spesifikasi dan harga oppo mirror 5 (A51w) yang sudah kami uraikan diatas, semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi smartphone dengan grafis yang bagus untuk bermain game. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Oppo Mirror 5 dan Harga Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email