Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 Terbaru 2016

Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016. Bisa dikatakan Huawei sudah lama sekali tidak mengeluarkan produk tablet, namun ditahun 2016 ini akhirnya Huawei merilis tab seri terbarunya yang diberi nama Huawei MediaPad M2 10.0 yang berbasis Windows 10. Selain itu tablet Huawei MediaPad 10.0 ini juga disebut-sebut sebagai tablet yang memiliki keunggulan dalam fitur multimedianya. Untuk kamu yang penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya, silahkan kamu baca ulasan singkat kami berikut ini.


Tidak sekedar dibekali keluaran suara surround, MediaPad M2  ini juga dibalut bodi berbahan logam aluminium. Selain itu piranti Stylus juga ada namun dijual terpisah, yang mana sangat fungsional untuk menjalankan aplikasi yang berhubungan dengan gambar. Huawei MediaPad M2 ini memiliki layar sentuh IPS berdiagonal 10 inci yang diyakinkan mampu memanjakan mata penggunanya baik saat bermain game, browsing atau menikmati fitur multimedianya.

Tablet MediaPad M2 10.0 ini diperkuat dengan SoC Hisilicon Kirin 930, dengan prosesor octacore berkecepatan 2GHz dan mesin pengolahan grafis Mali T628 MP4 yang sudah cukup powerfull. Besarnya RAM yaitu 2GB, yang ditunjang juga dengan internal memori 16GB dan 64GB. Untuk sisitem operasinya dibekali Android 5.1 Lollipop. MediaPad M2 10.0 ini dilengkapi 4 speaker Harrman Kardon, dimana 2 speaker untuk treble dan 2 lainnya untuk bass dan dipadu dengan fitur Clari-fi Audio Restoration, Intelegent Power Amplifier dan SWS 2.0 Surround Sound untuk mendongkrak kualitas suara.

Fasilitas kamera pun ikut disisipkan pada MediaPad M2 10.0 ini. Dengan kekuatan kamera 13 MP disisi belakang dan 5 MP dibagian depan. Juga sensor pemindai sidik jari yang tersemat di tombol power dan baterai dengan kapasitas 6660mAh.


Mudah-mudahan review terbaru Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 tadi bisa menambah referensi saat memilih tablet yang sesuai dengan keinginan kamu. 

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email