Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016Samsung Galaxy J2 ini hadir dengan layar kapasitif super AMOLED yang sanggup menampilkan kecerahan dan ketajaman gambar maupun warna yang maksimal. Tak hanya itu saja, Galaxy J2 ini juga dilengkapi opsi outdoor mode yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan layar dan bermanfaat saat dipakai diluar ruangan. Soal responbilitas layar J2 tergolong bagus dan lancar merespon sentuhan jari yang mampu mendeteksi 5 titik sentuhan. Kekurannya adalah, Galaxy J2 ini belum dilengkapi lapisan kaca anti gores.


Samsung Galaxy J2 diperkuat teknologi jaringan 4G LTE yang menariknya semua band LTE yang digunakan jaringan 4G operator selular di inidonesia sudah didukung Galaxy J2. Dibeberapa negara, Samsung Galaxy J2 dilengkapi degan fitur Ultra Data Saving Mode hasil kerjasama Samsung dengan Opera. Namun sayangnya, Samsung Galaxy J2 yang dipasarkan di indonesia belum tersedia opsi pengaturan tersebut.

Galaxy J2 memakai SoC besutan Samsung sendiri yakni Exynos 3475 dengan prosesor Quad core 1.3GHz. Untuk ukuran smartphone kelas menengah, jeroan ini masih terbilang bagus. Selain itu dukungan memori yang dianamkan di J2 ini masih terbilang standar, yaitu hanya didukung RAM 1 GB dan 8GB memori internal. Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk kamera smartphone kelas menengah bawah, kamera yang dibawa samsung j2 tergolong powerfull, yaitu beresolusi 5 MP dikamera belakang dan 2MP dikamera depan. Meski dukungan fiturnya standar, namun baik kamera depan dan belakang, smartphone ini mampu menghasilkan foto yang memuaskan. Kamera smartphone ini cukup bisa diandalkan disegala kondisi dengan hasil yang cukup baik.

Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016: Rp.1.900.000

Spesifikasi dan harga smartphone samsung galaxy seri terbaru lainnya bisa kamu lihat juga di Review dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru 2016. Terimakasih atas kunjungannya

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email