Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A711 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A711 Terbaru 2016. Dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya, memang ZTE Blade A711 ini merupakan salah satu smartphone termurah dengan harga 1,9 juta rupiah yang sudah menawarkan fitur pengaman sensor sidik jari. Untuk kamu yang penasaran dengan keunggulan ZTE Blade A711 ini, berikut kami akan ulas mengenai Spesifikasi ZTE Blade A711.


Blade A711 didesain dengan bodi yang solid berbalut logam alumunium mulai dari belakang hingga sekeliling bodinya. Tekstur casingnya tak licin, jadi nyaman saat dipegang walau dengan satu tangan, apalagi bodinya yang relatif ramping. Dikarenakan konsepnya unibodi, jadi baterai tak bisa dilepas. Menggunakan layar  besar full HD 1080p yang berukuran 5,5 inci, kesan jernih dan tajam dengan reproduksi warna yang baik sangat memanjakan mata.

ZTE Blade A711 menyematkan antarmuka Nubia UI 3.0 dengan menu yang praktis. Dengan resolusi layar yang dimiliki Blade A711, pengguna akan lebih betah untuk menikmati tontonan film, browsing maupun bermain game. Untuk chipset, ZTE Blade A711 ini menggunakan prosesor Quad core Qualcomm Snapdragon 615 yang ditemani RAM berkapasitas 2 GB, serta sistem operasi Android 5.1 Lollipop Nubia UI 3.0.


ZTE Blade A711 ditemani kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, yang menyediakan dua mode utama untuk pemotretan yaitu auto dan pro. Pada modus pro, pengguna bisa melakukan settingan manual. Performa auto kameranya bagus yang bisa mengunci objek secara cepat tanpa jeda. Kamera Blade A711 menyediakan fitur Nubia kamera family, yang berisi mode Multi Exposure, Light Painting, Spesial Effect dan lainnya. Kesemuanya memberikan keleluasaan pada pengguna untik mengeksplorasi dan bereksperimen kemampuan fotografi di ponsel.

Kepemilikan sensor sidik jari menjadi daya tarik bagi ZTE Blade A711 ini yang mampu menjadi pengaman tambahan dalam melindungi data penggunanya. Fitur sensor sidik jari ini pun bisa dipakai sebagai shutter kamera. Tentunya terasa efektif dan sangat membantu saat anda berfoto selfie.

Bila diantara kamu ingin memiliki smartphone dengan tingkat pengamanan bagus tapi dengan harga murah, ZTE Blade A711 ini tentu layak untuk kamu miliki. Terimakasih sudah membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A711 Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email