Spesifikasi Oppo Neo 7, Smartphone Berperforma Stabil Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Oppo Neo 7, Smartphone Berperforma Stabil Harga 2 Jutaan. Produk terbaru dari Neo Series ini yaitu Oppo Neo 7 didesain menggunakan material logam yang diklaim mampu mereduksi panas berlebih akibat pengguna yang berlebihan. Konsep Dual SIM yang digunakan Oppo Neo 7 ini cukup mengakomodasi kebutuhan konsumen. Meski belum mendukung platform sistem Android 5.1 Lollipop di Neo 7 ini sudah cukup stabil. Selain itu kombinasi colorOS 2.1 diklaim mampu meningkatkan performa dan kecepatan booting dibandingkan Oppo Neo 3.

Selain performa yang cukup stabil, platform OS di smartphone berlayar 5 inci qHD ini juga menghadirkan beragam fitur batu yang cukup membantu pengguna memaksimalkan fungsi smartphone diantaranya Gesture dan Motion. Mode satu tangan juga ditambahkan untuk memudahkan pengoperasian perangkat.

Oppo Neo 7 ini juga menghadirkan teknologi pure image 2.0+ untuk mengoptimalkan kemampuan kamera dan didukung beberapa plug in yang dapat ditambahkan atau dihapus sesuai kebutuhan pengguna. Dengan teknologi ini kamera 8MP Neo 7 mampu memberikan hasil gambar sempurna dengan kualitas yang tajam. Untuk kualitas foto terbaik ini, Kamera Oppo Neo 7 didukung back illuminated sensor plus sensor dan difragma besar untuk pengambilan gambar prima pada kondisi kurang cahaya.


Ada juga double exposure 2.0 yang menyajikan fitur untuk merekam gambar kembar dalam satu frame dan various filter yang menyediakan 11 filter untuk langsung dilihat melalui kamera Oppo Neo 7. Bagi kamu penggemar selfie, Neo 7 hadir dengan kamera depan 5MP plus fitur beauty 3.0 yakni mode untuk menyesuaikan foto selfie dengan menyaring filter yang membuat wajah menjadi semakin menarik dan fitur fill light selfie juga bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan selfie dalam kondisi gelap tanpa perlu lampu tambahan.

Untuk koneksinya, Oppo Neo 7 ini mendukung koneksi data 3G/HSDPA, lalu ada juga Wifi tethering, Bluetooth, port microUSB serta GPS. Dan untuk prosesornya, Oppo Neo 7 dibekali chipset SoC Mediatek Quadcore 1.3GHz yang ditopang RAM 1GB plus internal memori 8GB. Secara keseluruhan performa hardware dari Oppo Neo 7 ini sudah tergolong bagus.

Untuk harga Oppo Neo 7 ini yaitu sekitar 2 Jutaan Rupiah, bisa dibilang Oppo Neo 7 ini sanggup bersaing dengan para kompetitor smartphone dikelas menengah. Ulasan di Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7 tadi semoga bisa dijadikan referensi kamu tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Terbaru saat ini. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Oppo Neo 7, Smartphone Berperforma Stabil Harga 2 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email