Keunggulan Spek Samsung Galaxy Note 5, Phablet Premium Harga 9 Jutaan

Keunggulan Spek Samsung Galaxy Note 5, Phablet Premium Harga 9 Jutaan. Samsung Galaxy Note 5 adalah generasi terbaru Samsung Note, yang disebut-disebut kalau Samsung Galaxy Note 5 mendapat julukan Phablet Multifungsi. Galaxy Note 5 ini tentunya membawa perbaikan dari Samsung Note seri sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5 ini tetap mempertahankan keunggulan dalam menyediakan media digital yang tidak sekedar berkreasi kedalam bentuk gambar digital, tapi juga untuk editing file. Kalau dilihat dari sisi desain Samsung Galaxy Note 5 merupakan salah satu Samsung Premium Harga 9 Jutaan rupiah, yang diperuntukkan khusus untuk kebutuhan penggunaan artistik yang lebih spesifik.


Fitur kelas atas tentunya sudah dimiliki Samsung Note 5 ini yang bisa dilihat dari bagian permukaan ponsel, termasuk sensor sidik jari yang menjadi standar baru keamanan terutama untuk bertransaksi menggunakan ponsel. Salah satu kelebihan layar sentuh kapasitif samsung note 5 ini dapat kamu gunakan dengan nyaman tanpa bantuan stylus, hanya dengan jari kamu bisa mengakses layar dengan baik. 

Selain fitur keamanan dengan fingerprint untuk bertraksaksi menggunakan Samsung Pay ataupun kartu kredit virtual, artinya sudah ada koneksi NFC, MST dan teknologi keamanan yang dapat diandalkan. Selain itu Google juga menanamkan fitur Youtube broadcast langsung dari Samsung Galaxy Note 5 ini. Cukup umumkan di G+ atau kirimkan sms ke teman dan keluarga, dan kamu bisa langsung melakukan live show.


Menggunakan display AMOLED berukuran 5,7 inci, warna yang ditampilkan Galaxy Note 5 ini terasa lebih cerah, mudah dilihat bahkan dibawah sinar matahari sekalipun. Samsung Galaxy Note 5 ini datang dengan spesifikasi prosesor Quadcore 2.1GHz Cortex A57 yang ditemani RAM 4GB dan Sistem Operasi Android Lollipop 5.1.1. Dalam sektor kamera dibenamkan resolusi 16MP yang tentu dengan resolusi kamera 16MP, pengguna akan mendapatkan hasil gambar yang sempurna dan fantastis. Samsung Note 5 ini juga mendukung Nano SIM LTE, dan untuk kebutuhan asupan daya disematkan baterai 3000mAh.

Untuk urusan bermain game dan menikmati aplikasi dengan kebutuhan kinerja yang tinggi maka Samsung Galaxy Note 5 ini bisa kamu andalkan. Proses menggambar diatas foto yang sudah ada atau mengedit PDF kiriman rekan kerja bisa anda lakukan dengan mulus tanpa hambatan sedikitpun. Tapi untuk dijadikan sebagai kamera untuk para pebisnis, baik untuk mengabadikan barang jualan atau melaporkan klaim asuransi, maka kamera Samsung Note 5 ini tidak akan mengecewakan.

Dari spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5, kami rasa memang Samsung Galaxy Note 5 yang paling pas untuk melengkapi semua kebutuhan kamu. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Keunggulan Spek Samsung Galaxy Note 5, Phablet Premium Harga 9 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email