Harga Sony Xperia Z5 Compact E5803, Spesifikasi Octacore 64bit

Harga Sony Xperia Z5 Compact E5803, Spesifikasi Octacore 64bit. Desain Xperia Z5 Compact ini memang terbilang mungil dengan menerapkan desain unibodi yang mengusung layar berukuran 4.6 inci. Smartphone Z Series terbaru dari Sony ini didukung dengan kemampuan tahan air dan debu yang artinya kamu tetap bisa menggunakan Xperia Z5 Compact ini dalam kondisi hujan atau saat bermain di air. Harga Sony Xperia Z5 Compact ini dikisaran 7,7 Juta Rupiah yang memang cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Meski tahan air dan debu, ternyata Xperia Z5 Compact ini punya port micro USB dan audio jack tanpa pelindung lapisan layaknya seperti kartu SIM dan microSD. Meski terbuka tapi port ini tetap aman. 


Inilah inovasi terbaru dari jajaran Flagship Xperia Z Series dengan teknologi ini kamu bisa maksimal memproteksi smartphone. Di Z5 Series termasuk di Z5 Compact, sensor pemindai sidik jari diletakkan disebelah kanan bodi menyatu dengan tombol power yang dirasa lebih nyaman bagi penggunanya. Menariknya, fingerprint sensor Xperia Z5 Compact ini mampu mendeteksi 5 sidik jari berbeda yang artinya kamu bisa mengatur pengaman sidik jari dengan 5 jari kamu. Poin plusnya adalah sensor sidik jari di Xperia Z5 Compact  juga telah didukung standar FIDO yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakannya untuk autentifikasi pembayaran online.

Untuk spesifikasi prosesor Xperia Z5 Compact ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Octacore 64bit, yang terdiri dari 4x Quadcore 2.0GHz Cortex A57 dan 4x Quadcore 1.5GHz Cortex A53. Sementara untuk memori ponsel ini menanamkan RAM 2GB, memori internal 32GB, serta slot microSD hingga kapasitas 200GB. Xperia Z5 Compact ini menyediakan sarana koneksi yang sangat komplit, termasuk network 4G LTE untuk akses internet kecepatan tinggi. Untuk saran koneksi lain, Xperia Z5 Compact ini juga didukung NFC, Wifi, Bluetooth, microUSB yang mendukung USB OTG serta beberapa media koneksi khas sony lain seperti Screen Mirroring dan tentunya tetap bisa terintegrasi dengan perangkat PlayStation.


Xperia Z5 Series termasuk Z5 Compact ini merupakan generasi pertama smartphone Sony yang menggunakan model kamera terbaru dan memadukan teknologi yang ada di kamera digital Sony Alpha. Kamera Xperia Z5 Compact ini memiliki sensor 23MP yang dikombinasikan dengan lensa F2.0 G miliki Sony sendiri. Selain resolusi besar, kamera Z5 Compact juga didukung kemampuan autofokus tercepat yang saat ini ada di sebuah smartphone. Kamera Xperia Z5 Compact juga didukung 5x Clear Image Zoom dan 8x Digital Zoom untuk meminimalisir penurunan kualitas foto. Secara keseluruhan hasil foto mampu tampil maksimal dengan detail gambar yang jelas. 

Ada juga mode HDR yang bisa dimanfaatkan untuk menyesuaikan cahaya latar agar hasil foto tetap berkualitas. Di kondisi minim cahaya, kamera Sony Xperia Z5 Compact juga didukung LED flash dan dipengaturan manual, kamu bisa memilih ISO maksimal 12800 untk mendukung mode Low Light. Bagi kamu yang hobi selfie, Xperia Z5 Compact menyediakan kamera depan yang tangguh dan didkung beragam fitur terkini termasuk kemampuan mengambil angel foto selfie yang luas. Selain untuk berfoto, ternyata kamera depannya pun bisa digunakan untuk merekam video degan resolusi Full HD 1080p dan menariknya kamera depannya juga dilengkapi teknologi terbaru dari evolusi fitur SteadyShot dengan tambahan mode Inteligent Active.

Kelebihan yang ditawarkan Sony Xperia Z5 Compact ini memang patut diacungi jempol. Selain keunggulan tahan air dan debu, ternyata juga punya ketangguhan lain disektor prosesor, kamera, dan teknologi fingerprint sensor yang dimilikinya. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Sony Xperia Z5 Compact E5803, Spesifikasi Octacore 64bit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email