Harga Samsung Galaxy J7, Dibekali OS Terbaru Performa Handal

Harga Samsung Galaxy J7, Dibekali OS Terbaru Performa Handal. Smartphone ini menggunakan layar super AMOLED yang memberikan tampilan layar lebih tajam daripada layar LCD berteknologi lain. walaupun layar samsung galaxy 7 ini memang dirasa cukup responsif namun sayang belum menyertakan teknologi Corning Gorilla Glass, tapi lebih dari itu layar smartpone ini terlihat jelas meski dibawah terik sinar matahari. Dengan harga 3 jutaan rupiah, wajar bila samsung galaxy j7 sudah menggunakan prosesor Octacore 1,5MHz ARM Cortex A53. 


Secara umum kualitas hardware yang dibawa tidak ditemui masalah dari sisi kinerja. Untuk pengolahan grafis galaxy J7 ini menggunakan GPU Mali T720 yang mampu memberikan kinerja dan tampilan yang cukup bagus saat bermain game, browsing maupun menonton video HD. Ponsel ini menyematkan RAM sebesar 1,5GB sehingga tidak ditemui masalah dengan OS terbaru Android 5.1 Lollipop, yang tentunya OS ini dipercaya mampu menghadirkan performa yang handal dan hemat baterai. Untuk asupan daya, ponsel ini menggunakan kapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari.


Untuk urusan multimedia ponsel ini menyediakan audio dan video player standar bawaan Google, namun tentunya kamu masih bisa menambahkan beragam aplikasi multimedia lainnya secara gratis di Google Play. Aplikasi multimedia lain adalah radioFM yang sudah mendukung RDS dengan fitur perekam video.

Kamera depan samsung galaxy j7 ini beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan gambar bagus, namun pengambilan gambar indoor dalam kondisi minim cahaya cenderung terfolus pada objek terdekat karena kualitas cahaya dari LED flash. Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi 13MP yang sudah cukup bagus untuk memotret dan merekam video. Samsung j7 ini hadir dengan koneksi 3G dan 4G. Selain itu juga ada Wifi, bluetooth, GPS, A-GPS dan Glonass. Untuk internetan, smartphone ini menyediakan browser bawaan chrome. 

Dibanding dengan seri J sebelumnya, samsung j7 ini sudah mengalami peningkatan hardware dan kemampuan performa. Dukungan terhadap 4G juga menjadi nilai lebih. Jika kamu ingin mendapatkan Smartphone Samsung dengan kualitas hardware yang apik, sepertinya Samsung Galaxy J7 ini layak masuk dalam daftar pilihan smartphone yang ingin kamu cari. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Samsung Galaxy J7, Dibekali OS Terbaru Performa Handal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email