Harga HTC Desire 826 DS, Didukung Hardware dan Fitur Mumpuni

Harga HTC Desire 826 DS, Didukung Hardware dan Fitur Mumpuni. HTC Desire 826 Dual SIM ini hadir bersama desain unibodi yang sering ditemui di smartphone kelas menengah atas. HTC Desire ini punya tampilan bodi yang cukup solid dan kuat. HTC Desire 826 ini dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah, yang dirasa memang sedikit mahal untuk spek ponsel sekelasnya.

Sektor layar menjadi salah satu nilai jual utama dalam memikat konsumen yang sudah didukung dengan teknologi layar super LCD3 capasitive touchscreen yang mampu menampilkan tampilan layar yang sangat baik, bahkan masih nyaman saat digunakan dibawah terik sinar matahari. HTC Desire 826 ini dibalut layar berukuran 5.5 inci yang dipadukan resolusi layar full HD. Dua kombinasi ini mampu menghadirkan kualitas layar yang tajam yang sangat memanjakan penggunanya dalam menikmati konten multimedia. 


Mengusung OS Android Kitkat 5.0.2, Desire 826 DS ini hadir dengan antarmuka khas Sense versi 6. Padahal smartphone HTC terkini sudah dibekali dengan tampilan antarmuka HTC sense 7.0. Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor dual Quad core, kamu akan merasakan perangkat ini memiliki performa yang sangat baik ketika melakukan kegiatan multitasking bahkan memainkan game. Tak hanya mengandalkan sektor layar dan hardware, HTC Desire 826 DS juga dibekali sarana koneksi yang lengkap. Mulai dari akses data 4G LTE, Wifi, Bluetooth, hingga port microUSB. Untuk teknologi 4G, smartphone ini telah menyokong semua band LTE yang ada ditanah air.


HTC Desire 826 DS ini dilengkapi dengan sensor kamera 13MP dibagian belakang. Namun dibagian deoan pun HTC menanamkan sensor kamera serupa. Aksi jepret menggunakan smartphone ini pun terbilang cukup bagus dan juga dibekali dengan beberapa fitur pendukung yang memberikan kemudahan penggunanya. Untuk pecinta selfie, sensor kamera yang besar tersebut tentu saja mampu menghasilkan kualitas gambar cukup tajam. Asyiknya lagi, bagi kamu yang suka bepergian, HTC Desire 826 DS mampu merekam video dengan resolusi full HD.

Dengan dukungan persenjataan hardware yang apik serta beragam fitur yang bagus, HTC Desire 826 ini ini menjadi salah satu smartphone yang bisa dijadikan pilihan untuk kamu miliki. Namun dengan harga 3 jutaan yang ditawarkan, smartphone ini bisa dikatakan terlalu mahal. Tapi disisi lainnya memang HTC Desire ini punya keunggulan tersendiri dibanding smartphone kelas menengah atas lainnya.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Harga HTC Desire 826 DS, Didukung Hardware dan Fitur MumpuniTerimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga HTC Desire 826 DS, Didukung Hardware dan Fitur Mumpuni
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email