Harga Asus X550ZE, Laptop Spesifikasi Tinggi

Harga Asus X550ZE, Laptop Spesifikasi Tinggi. Asus X550ZE merupakan salah satu notebook serbaguna yang tentunya juga dibekali performa yang apik. Laptop Asus X550ZE dijual dengan harga 6 jutaan rupiah dan pastinya dengan harga segitu laptop Asus X550ZE ini punya performa dan fitur yang bisa diandalkan dalam berbagai kegiatan. Asus X550ZE memiliki desain klasik yang sudah dilengkapi navigasi touchpad dengan fitur smart gesture yang memberikan kemudahan dalam mengoperasian laptop.


Asus X550ZE memiliki layar berukuran 15 inci HD yang dipercaya mampu menghadirkan tampilan layar yang jernih untuk berbagai keperluan mulai dari gaming sampai menonton multimedia. Notebook mainstream yang menggunakan prosesor AMD APU A10-7400P ini dibangun berbasiskan arsitektur Kaveri dengan kecepatan 2,5GHz yang bisa ditingkatkan hingga 3,4GHz saat mode turbo aktif sehingga performa serasa lebih kencang saat menjalankan aplikasi dan game. 

Dengan dukungan grafis Radeon R7-M265DX yang mendukung dual Graphic, wajar saja jika laptop Asus X550ZE ini mampu mendongkrak performa notebook saat menjalankan pekerjaan yang membutuhkan pengolahan grafis yang intensif. Berbekal APU powerfull dan grafis mumpuni tentunya varian laptop Asus X550ZE ini mampu menjalankan berbagai kegiatan dan tentunya juga sudah sanggup menjalalankan game 3D terbaru. Dukungan RAM bawaan 4GB jadi suntikan yang sangat baik bagi kemampuan multitasking laptop satu ini. Bila kamu masih butuh kemampuan lebih, kapasitas RAM bisa ditambah sampai 16GB. 


Pada bagian dalam terdapat hardisk dengan pilihan 1TB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan ribuan file dengan lebih leluasa. Bagi kamu yang suka musik atau menonton film dan membutuhkan suara jernih, tersedia juga teknologi audio SonicMaster yang mampu menghadirkan kualitas suara yang lebih nyata.

Demi menunjang pekerjaan kamu, notebook ini juga sudah disertai dengan berbagai fitur pelengkap seperti VGA webcam dan card reader. Tidak lupa USB 3.0 yang membuat proses pemindahan data jadi lebih cepat dan ada juga optical Disc Super Multi DVD. Tentunya fitur koneksi Wifi serta Bluetooth v4.0 juga tersedia, bahkan agar bekerja lebih cepat, Asus X550ZE mendukung teknologi InstantON yang bertujuan supaya notebook punya kemampuan yang cepat untik aktif lagi dari mode sleep.

Untuk kamu yang mencari spek laptop yang bisa untuk digunakan dalam beragam kegiatan pekerjaan, kami merekomendasikan Laptop Asus X550ZE ini sebagai pilihan kamu. Dengan performa dan fitur yang dapat diandalkan tentunya kamu jadi bisa lebih leluasa untuk melakukan berbagai kegiatan. Dan jika kamu sedang mencari referensi notebook berkelas profesional, sebaiknya kamu baca ulasan Spesifikasi dan Harga Asus K401LB. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Asus X550ZE, Laptop Spesifikasi Tinggi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email